Aleamaster situs legit pendulang rupiah

Jumpa lagi dengan saya setelah lama vakum menulis artikel, kali ini saya akan membahas mengenai situs penghasil uang selain raksasa publisher yaitu google adsense, ya tentu kalian sudah paham begitu susahnya agar kita bisa diterima menjadi publisher google adsense.

Entah terdapat syarat ini lah syarat itu lah, maklum namanya juga orang indonesia jadi ya pinginnya yang praktis praktis saja dan cepat tentunya. Oke lanjut ke topik Alexamaster. dari pengalaman saya setelah mencoba alexamaster ini, kalau buat saya sih hasilnya lumayan lah, karena hanya butuh waktu tiga hari saja untuk melakukan withdraw atau pencairan dana.

minimum withdraw nya pun cukup melalui Paypal yakni hanya $1 atau setara 30.000 poin alexamaster. kalau saya 3 hari sudah bisa WD maka seharinya saya dapat 10.000 poin alexa, itupun bisa melalui dua cara, pertama manual dan auto, saya sarankan untuk awal awal jalan ya lakukan keduanya biar cepat bisa WD.

Selain itu Alexa bisa kita gunakan untuk menaikkan traffic website. nah ini cocok untuk kalian yang ingin bermain di adsense. Banyak cara mendapatkan uang di alexamaster, antaranya :

  • Lihat video maksimal durasi 20 detik
  • Mengunjungi website
  • Melakukan survey
  • Like Fanspage Facebook
  • Membuat iklan, baik itu berupa teks atau gambar
  • Melalui program Job
langsung eksekusi melalui link dibawah :


Keunggulan selanjutnya adalah bila kalian upgrade member menjadi VIP, itu sangat menguntungkan karena point yang kalian peroleh akan semakin cepat bertambah dan beberapa fitur yang terkunci akan terbuka seperti misal: Fitur bonus poin per jam akan menyala, apabila di free member tidak menyala maka di VIP member akan otomatis menyala.

2 Comments

Previous Post Next Post